Selasa, 26 Mei 2009

Recovery Data (pengembalian data yang hilang)

Recovery Data (pengembalian data yang hilang)

     Pernahkah anda mengalami hal yang sangat tidak mengenakkan seperti kehilangan data yang sagat penting yang ada dalam flash disk atau hard disk komputer anda? jika iya, anda tidak usah khawatir lagi. Karena semua data-data anda yang hilang dapat diselamatkan atau dimunculkan kembali, hanya dengan menggunakan software recovery, misal recuva dll. jadi anda tidak perlu harus memiliki kemampuan yang tinggi untuk menyelamatkan data anda yang hilang.

     Recovery Data adalah mengembalikan data anda yang telah hilang dikarenakan terhapus atau terformat oleh kesalahan manusia baik disengaja maupun tidak atau juga karena terhapus oleh virus yang menghinggapinya. Data apa saja yang dapat diselamatkan ? hampir semua data dapat diselamatkan dengan menggunakan aplikasi software recovery. 

Cara menyelamatkan data

    Pertama instal software aplikasi recovery terlebih dahulu kemudian jalankan aplikasi tersebut dan pilih folder atau drive tempat anda menyimpan data anda yang hilang. Kedua pilih drive untuk menyimpan file anda yang diselamatkan, Setelah itu tekan tombol 'next' atau  'enter'  secara otomatis aplikasi tersebut akan berjalan dan menyimpan file anda pada folder yang anda tentukan. selamat mencoba.

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar