Selasa, 26 Mei 2009

Trik memunculkan "folder option" yang hilang

Memunculkan "folder option" yang hilang dari komputer

     Sebelum kita memunculkan folder option yang hilang dari komputer kita, perlu kita ketahui mengapa folder option hilang dari komputer kita.

Rata-rata penyebab "folder option" hilang dari komputer kita yaitu:

1. karena komputer kita terinfeksi viruz

2. Sistem komputer kita ada yang terhapus atau hilang, baik itu  karena kesalahan kita atau terhapus karena adanya virus.

Cara memperbaikinya:

1. Scan komputer kita dengan anti virus yang sudah di update

2. Setelah komputer kita bersih dari viruz, bersihkan sisa-sisa viruz yang tertinggal (misalkan : icon-icon yang tampilannya berbentuk folder-folder) dengan menghapusya, cara menghapusnya bisa dengan : (a) Tekan tombol "Shift" kemudian tekan tombol "Delete" kemudian 'enter'.  (b) hapus dengan tombol 'Delete' kemudian pada Recycle bin klik kanan pilh empty recycle bin kemudian 'enter'

Tips memunculkan 'folder option' yang hilang

     Untuk memunculkan folder option tidak perlu memiliki IT yang tinggi, karena sudah banyak software-software yang dapat kita gunakan dengan mudah. Kita dapat menggunakan software yang bernama 'Auto run virus remover'. Software ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang berfungsi untuk memunculkan save mode, registri, folder option dll yang hilang karena terblokir oleh virus. Setelah  software tersebut terinstall kita tinggal mencontreng pada tolls folder option kemudian tekan tombol 'save' Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar